Siapakah Saya?

Nama saya Nur Putri Agustiyani. Keluarga dan teman-teman lebih akrab memanggil saya dengan panggilan Yani. Saya lahir di Jakarta, 18 Agustus 1991. Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ayah saya adalah seorang karyawan di Garuda Indonesia. Ibu saya adalah seorang dosen di salah satu universitas swasta di Depok. Alhamdulillah saya mempunyai keluarga yang sangat menyayangi saya. Tentunya saya pun juga sangat menyayangi mereka. 

Saya adalah seorang mahasiswi jurusan sistem informasi. Kenapa saya memilih jurusan sistem informasi? Pada awalnya, saya hanya ingin kuliah yang berhubungan dengan komputer. Saya tidak tahu kalau ternyata ada banyak jurusan yang mempelajari ruang lingkup komputer. Akhirnya saya mengambil jurusan informasi. Alasannya sederhana, karena saya ingin menjadi seorang analis dari suatu sistem. 

Alhamdulillah saat ini saya telah menjadi asisten di Laboratorium Pengembangan Pengolahan Citra Universitas Gunadarma. Di lab ini, saya dituntut untuk lebih kreatif mendesain. Itu adalah hal yang sangat menantang bagi saya. Karena saya termasuk orang yang tidak terlalu kreatif dalam hal mendesain. Tapi dengan terus belajar dan terus mencoba, Insya Allah saya pasti bisa. 

Saya adalah seorang wanita yang menggunakan jilbab. Terkadang saya suka bereksperimen terhadap model jilbab yang saya pakai. Saya ingin menunjukkan pada semua orang bahwa wanita berjilbab juga bisa mengikuti model fashion yang sedang berkembang tapi tidak meninggalkan syariat yang berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar