Jika Orang Tua Nge-Add Kita di Facebook, Kita Confirm / Ignore?

Siapa sih yang gak kenal FACEBOOK? Situs dengan dominasi warna biru dan putih ini termasuk situs paling populer saat ini.  Rasanya kurang gaul jika kita gak pernah buka bahkan gak punya FACEBOOK. Di situs ini, kita bisa chat dengan teman-teman kita. Bahkan teman lama yang sudah bertahun-tahun tidak kita jumpai, bisa kita temukan di sini. Tidak hanya teman, keluarga dan saudara jauh pun bisa kita temukan di sini. Dengan kata lain, situs ini bisa kita jadikan ajang untuk menyambung tali silaturrahmi.
Bukan hanya anak muda, tapi orang tua pun sudah banyak yang mempunyai FACEBOOK. Sekarang timbulah pertanyaan; “Jika Orang Tua Nge-Add Kita di Facebook, Kita Confirm / Ignore?”
Jujur, saya sendiri yang nge-add facebook kedua orang tua saya. Saya juga pelampirkan nama kedua orang tua dan saudara saya di informasi profil. Mungkin tidak banyak orang khususnya anak muda seusia saya yang melakukan hal itu. Tapi bagi saya, itu adalah sebagian hal kecil yang menunjukkan betapa saya sangat menyayangi dan membanggakan keluarga. Mungkin sebagian orang berpikir kalau apa yang saya ucapkan tadi itu sangat “lebay”. Tapi itulah yang ada dalam pikiran saya saat ini. Selagi kita masih mempunyai orang tua atau saudara yang bisa  di add, apa salahnya?

0 komentar:

Posting Komentar